Still rock at 20th.

Kemarin hari ulang tahun saya yang ke dua puluh. Dua puluh? Iya, DUA PULUH!
Tua yah? Umur hanyalah sebuah angka kok. Gak usah di takutin :p

Kemarin bener-bener ulang tahun yang paling seru selama hidupku.
Gimana enggak? Dalam sehari dapet dua kali surprise! *loncat kegirangan*

Surprise Pertama..


Sepulang dari kantor, aku kan niatnya mau langsung ke Tebet bertemu dengan tamu special.
Udah semangat 45, udah dandan abis-abisan, eh gak taunya temen nelfon ngasih tau kalo hari ini UAS!
Bangkek. Niat hang-out jadi tertunda deh.
Langsunglah aku bergegas ke rumah. Mana si pacar reweeeel minta ampun nyuruh aku pulang cepetan, hih!
Begitu sampe di rumah, tebak apa yang terjadi?
Sahabat-sahabatku mejeng aja gitu di depan rumah! Hahahaha :D

Mereka sambil bawa mini cake yang super enak dengan selai blueberry kesukaanku!
Aaaak, big thanks honey :*
Dan mereka juga ngasih aku kado.
Mau tau apa kadonya? Mau tau aja apa mau tau banget?
Beneran nih? Udah gak sabar? Jangan pingsan yah..

JENG JENGGGG!!


LINGERIE LEOPARD OMFG!!!

Sialan ini temen-temenku. Tau aja aku hobi koleksi lingerie, hahaha :p
Fyi, yang usulin ngadoin lingerie itu akalnya Adis sama Virda tuh. Kalian nakal yaaa -___-

Nah, itu surprise pertama.

Sekarang surprise yang kedua..

Aku janjian sama kak @diqidahdir di Cafe du Chocolate tebet. Sebenarnya kita udah janjian dari sore.
Tapiii berhubung aku ada UAS mendadak, jadilah pertemuan kita di tunda. Dia udah nunggu aku berapa jam yah disana? Uuuh kasian kakakku yang ganteng ini kelamaan nunggu bidadari cantiknya datang yah :*

Ini dia penampakan aku dan kak Diqi..


Hahahah, aku kucel banget nih disini :p
Kak Diqi cute yah, gemesh! :D
Sepanjang malam kita ngobrol ngalor-ngidul, ketawa-ketiwi, have fun banget pokoknya.
Sampe akhirnya.... kak Diqi ngasih surprise buat aku.
Waffle Ice Cream birthday cake! Asiiikk.


Thanks kakak ganteng, my birthday was have funfilled with you!
Wafflenya enak. Suapan pertama buatmu, hihihi.

Begitu lah cerita di umur 20ku. Bagaimana ceritamu?

Comments

  1. Oh Cindy, i like your pics so much! u´re so beauty,
    kisses from Lima!!

    www.carlasbreakfastime.com

    ReplyDelete
  2. Thanks, Carla!
    Kisses from Indonesia :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts