Iwan Fals - Yang Tersendiri

Semalam -oh tidak, sepertinya pagi, dini hari- aku terbangun dari lelapku dan mengecek hapeku.
Ini biasa kulakukan jika terbangun dari tidur.
Hanya untuk sekedar ngecek apakah ada SMS yang masuk atau iseng-iseng baca Timeline.

Begitu aku lihat hapeku, ternyata ada satu pesan masuk.
Ku lihat siapa pengirimnya. "My Future Hubby.."
Ah, ternyata dirimu.
Senyumku merekah dengan pipi merona.
Sepagi ini? Kangen aku kah? :)

Isi sms-mu membuatku makin cinta.
Kau menuliskan lirik lagu Iwan Fals - Yang Tersendiri disana.
Rasanya aku ingin menciummu saat itu juga!

"Terhempas ku terjaga
Dari lingkar mimpi pada titik sepi..


Suaramu terniang,
Menembus khayalku yang juga tentangmu..


Bayangmu menghantui
Setiap gerakku dan kemauanku..


Dahagaku akanmu
Matikan emosi juga ambisiku..


Dan kuakui tanpa kemunafikan, kucinta kau..
Bahwasanya keakuanku bersumpah, kucinta kau <3


Aku cinta kamu sampai batas sejauh-jauhnya <3"

Comments

Popular Posts