#4 I'm Diqiddicted!

Hai, Diqi Dahdir. Betul kan itu namamu?
Aku penasaran, siapa sih kamu?
Nih ya.. aku jelasin. Pertama aku tau kamu, Twitter kamu muncul di Who To Follow.
Terus aku klik Follow deh. Eh gak taunya tweet kamu bangkek semua.
Bikin aku pengen cekek mesra, tau gak?

Oh ya, kenalin. Aku Cindy. Cindy Fitriani Hapsari. Aku mahasiswi di sebuah universitas yang gak keren-keren amat dan aku juga karyawati di sebuah perusahaan yang gak besar-besar amat.
Hmm, aku udah punya pacar sih.. tapi itu bukan jadi suatu halangan untuk jadi diqiddicted kan?
Aku harap kamu jomblo terus selama-lamanya. Becanda mesra sama aku aja :')

Aku bingung mau nulis apa di Surat Cinta ini. Habis, aku nulisnya sambil menatap avatar kamu sih, jadinya maluk. :">
Makasih ya kamu udah ngeramein Timeline aku, pernah aku di mention mesra sama kamu, sekali.
Tau apa yang terjadi? Aku mules seharian -_____-
Pernah juga pas kamu lagi di daerah Sudirman, dekat dengan kantorku, kita janjian mau ketemu tapi gak jadi. Padahal aku udah deg-degan setengah mati loh itu, nyebelin ya kamu!

Andai saja kalau kamu bukan selebtwit, andai saja kalo kamu gak mentionan mesra sama kak Loli, aku pasti gak akan se-sebel ini sama kamu.
Tapi sebel aku hilang kalo udah liat avatar kamu, cubitpipi-able banget sih!

Siapa pun kamu dan dimana pun dirimu, makasih ya udah menghiburku dengan tweet-tweet bangkek mu.
Suatu saat nanti kita pasti bertemu kan? Jangan kaget kalau ternyata aku lebih cute dari kak Loli!
Oh ya, besok tanggal 18 Januari aku ulang tahun, kamu mau gak ucapin met ultah buat aku? Yang mesra! Iya, maksa. Mau ya?

Sudah sudah, jangan baca suratku lama-lama, nanti kamu matik!

Yours,
Diqiddicted.

Comments

Popular Posts