#6 Daddy's little girl!

Halo Papa. Anakmu tercinta lagi nulis surat untukmu nih.
Papa apa kabar? Sehat kan? Perutnya makin gendut apa udah kurusan?
Inget diet loh, Pa. Perut Papa itu udah kayak ibu-ibu hamil 9 bulan -____-

Papaku yang gemuk. Papaku yang super baik. Super perhatian. Super segalanya dalam semua hal.
Papaku yang sangat aku cinta.

Pa.. makasih ya udah merawat aku hingga sebesar ini.
Aku udah 20 tahun loh sekarang.
Tapi masih suka makan bubur bayi.
Berangkat kerja masih di anterin sama Papa.
Pulang kerja minta di jemput papa.
Berangkat kuliah sama pulang kuliah pun demikian.
Sarapan aja Papa yang bikinin.

Yap, I'm still his Daddy's little girl :')

Maafin aku ya Pa kalo aku masih sering ngerepotin Papa.
Aku suka cara Papa kasih perhatian ke aku.
Aku suka kalo papa rewel nanya siapa pacar aku.
Telfonin aku terus kalo aku pulang kemaleman.
Hihihi, aku sayang Papa :*

Aku masih belum bisa bahagia-in Papa sekarang.
Tapi aku yakin suatu saat nanti aku pasti mampu.
Maaf untuk segala ulah nakalku.
Terima kasih untuk cintamu yang begitu besar.
I love you, Pa.


Sincerely,
Your daddy's little girl.

Comments

Popular Posts