#2 Love Letter for My Shoulders

Teruntuk para sahabatku:

@ADISSDISS @missvirda @allyrosyadi @munycandoo dan @epiepoooy.

Halo sayangku, di surat cinta hari ke-2 akan aku tujukan kepada kalian. Mengapa kuberi nama my shoulders? Karena kalian memang seperti bahuku. Memberikan sandaran saat diriku terjatuh. Tempat dimana diriku dapat bersandar sejenak dari peliknya permasalahan yang ada.

Tak terasa kita sudah 2 tahun bersahabat. Kita saling mengenal ketika kuliah dimulai. Kita masih sangat pemalu saat itu. Hingga akhirnya kita semua menjadi satu kesatuan. Semakin hari semakin solid. Dan aku makin cinta sama kalian.

Kita adalah 6 wanita dengan kepribadian yang berbeda. Perbedaan tersebut kadang membuat kita bertengkar, menangis, lalu tertawa bersama.

Aku ingin berterima kasih kepada kalian..

Untuk @ADISSDISS. Fadis Meilyfah. Hey, I love you! Kita bersahabat sejak SMA hingga sekarang. Dan hebatnya kita tak pernah bertengkar! Woohoo! \(ⁿ▿ⁿ)/
Adisku yang cantik, terimakasih telah menemaniku menjalani kehidupan selama ini. Berbagi cerita, rahasia, cerita-cerita nakal, keluh-kesah tangis dan tawa. Kamu bahuku yang setia. Aku bisa menceritakan apapun kepadamu. Oh, sungguh kusayang dirimu. Langgeng ya sama pacarmu. Ku tunggu surat undangan pernikahanmu. :*

Untuk @Missvirda. Maryam Virda Maulida Alamudi. Halo cengeng. Ya, sebutan itu yang kuingat tentang dirimu. Oh, please. Jangan jadi cengeng lagi ya? Kau terlalu cantik untuk meneteskan air mata. No one worth it for your tears, babe! Aku senang berteman denganmu. Kau bilang aku maminya anak-anak? Hahaha, tak apa. Aku suka panggilan itu. Diantara semua, kamu yang paling sering langganan curhat sama aku ya? Bagus! Hari-harimu selalu galau, Nak. Ah, kenapa aku jadi seperti Ibu-ibu sih? Anyway, thanks for being so kind with me. For every single story that we have, you're my loveable one bestfriend. Longlast sama pacarmu ya, Nak! I love you, mwah!

Untuk @allyrosyadi. An Alyssa Jacob. Heyho, big girl. Ugh, I wanna hug you now! Badanmu enak untuk dipeluk. Katanya mau diet? Kamu terlihat lebih subur sekarang. Bagaimana kabar mama dan adikmu? Sudah lama aku gak berkunjung ke rumahmu lagi. Untuk big girlsku ini, thank you for our friendship. Saling berbagi cerita dan bertukar advice denganmu sangat menyenangkan. Pesanku, jangan lupa diet! Kalau punya makanan berlebih, kirim ke aku aja :p Awet-awet ya kamu sama Rifky. Jangan nakal jangan berantem terus. Jangan sakit terus, please :( I love you!

Untuk @munycandoo. Muni'ah. Hei, wong banten. Aku jadi tertawa puas melihat nama Facebookmu telah kau ganti dari Ni Gw Wong Banten jadi Muny Unyu. Yeah, itu terlihat lebih baik. :D kamu sangat ceria. Walau kadang kalo lagi bete annoying juga sih. Tapi Unyu tampak lebih riang dengan kicauan-kicauan ceriamu. Terima kasih telah menjadi sahabatku, dan kau adalah tempat aku mesen pulsa paling oke sedunia, baru kirim sms minta pulsa gak sampe 3 menit pulsanya udah masuk. T.O.P! :D I love you! Jangan ribut mulu sama bang aip.

Last but not least, I would thank to @epiepoooy. Evi Dwi Putriani. Ini cewek aneh yang pernah aku temui. Dia lagaknya doang yang tomboy, tapi hatinya mah tetep aja feminin. Hahahah, aku suka banget sama sahabatku yang ini. Dia simple, open minded, gak gampang terpengaruh, punya prinsip dan kuat. Entah siapa pacarmu sekarang, langgeng ya sama dia. I love you!

Aku juga ingin minta maaf kalau aku kadang suka ngomong yang nyelekit di hati kalian. I'm such a sarcastic bite person. My bad. Tapi terlebih dari itu kalian tau kan kalo aku sayang sama kalian? Tau kaaaan? Jawab tauuu! Hehe :p

Thanks guys for being around me for a couple of years, I love you. Stay calm and unyu!

Tertanda,
Cindy.

Published with Blogger-droid v2.0.2

Comments

Popular Posts