You.

Hal-hal kecil tentang dirimu.

  • Kamu punya bulu mata yang lentik. Dan alis kamu tebal dan bentuknya seperti pedang, aku suka bagian mata kamu.
  • Kamu kalau sedang duduk suka menyilangkan kaki kayak perempuan. Aku nyengir-nyengir ngeledek kalau kamu lagi duduk begitu :P
  • Kamu itu kalau sedang ada masalah sama aku, pasti selalu bakar rokok dulu sebelum masalahnya dibahas lebih lanjut. "Ngerokok dulu biar santai..", gitu katamu.
  • Kamu selalu rangkul aku setiap kita jalan berdua. Sambil sesekali membelai lembut rambutku.
  • Kamu itu.. kalau aku balas chat-nya singkat, pasti selalu nanya "Kamu lagi bete ya?" Padahal gak selalu aku balas chat singkat itu karena bete, sih..
  • Kamu gak suka jalan-jalan ke mall. (I dunno why, that's odd :p)
  • Kalau dilihat secara kasat mata, kamu itu cuek. Namun dibalik cuekmu itu, kamu menaruh sejuta perhatian yang gak aku duga.
  • Kamu banyak menginspirasi orang-orang disekitarmu, termasuk aku.
  • Kalau lagi iseng, kamu suka kelitikin aku secara tiba-tiba. Seringnya sih kalau kita lagi boncengan di motor :D
  • Semua teman-teman di Twitter pasti selalu hafal sama kalimat sebelum tidur yang sering kamu mention kepadaku. Apa kalimatnya? "Goodnight @cindyvolta and I you :-*"  :)
  • Kamu takut sama kecoa.
  • Kamu suka banget jalan-jalan. Naik gunung, keluar kota. Aku juga ikutan jadi suka jalan-jalan keluar kota. Kapan-kapan kita nge-trip bareng ya? :)
  • You have a deep feeling. When you love someone, you really mean it. And it takes a long time to start a new relationship.
  • Kamu itu orangnya nyenengin. Bisa banget bikin aku ketawa, di peluk kamu bisa bikin hati jadi tenang. Ya, aku merasa aman kalau lagi di peluk kamu.
  • Kamu suka banget nyubit hidung aku. Kenapa? Mentang-mentang hidung aku pesek :(
  • Kamu lebih suka pake celana pendek se-dengkul daripada pake celana panjang.
  • Kamu......hmmm......kamu sayang banget sama aku. Betul? :p

Comments

Popular Posts