I miss you, momsky.

Hari ini tanggal 19 May 2012. Jam 19:16. Malam minggu, dan berhubung saya lagi gak pacaran (baca: LDR), jadi saya menghabiskan waktu untuk Twitteran saja.

Saat lagi asik-asik scroll timeline, saya ngeliat sepupu saya, Citra Lestari, lagi ngetweet juga.
Awalnya pembicaraan kami cuma sekitar males mandi di malam minggu, eh lama-lama merembet jadi nostalgia ke waktu dimana kita masih SMA dulu.

Ya, kami memang satu sekolah saat SMA. Di SMA 43. Saat itu aku kelas 10. Dan dia kelas 12. Karena dia, aku jadi dikenal di kalangan anak-anak kelas 12. Wuih, asik kan mainnya sama kakak kelas. :P

Kebetulan rumah kami berdekatan. Jadi kalo mau ada kegiatan hangout kemana-mana, aku sering di ajak sama dia.
Inget banget, pertama kalinya aku jalan bareng sama temen-temennya dia itu waktu dia masih SMP kelas 3. Abis acara apa ya waktu bulan puasa itu, aku diajak dia jalan-jalan di Pasaraya Manggarai untuk Photobox bareng sama teman-temannya.
Itu waktu dia masih SMP ya.

Lalu setelah kami masuk SMA, waktu itu aku masih tinggal di rumah Bude-ku. Dia tiap pulang sekolah suka mampir ke rumah Bude, soalnya dekat banget dari sekolah. Jalan kaki gak sampe 10 menit juga sampe.
Tiap kami ketemu, hal yang wajib dilakukan itu saling bercerita. Cerita apa aja yang bisa kami ceritakan. Soal cowok, pacar, gebetan, selingkuhan, macem-macem deh.

Kadang aku juga suka nginep di rumahnya dia, tidur bareng sambil bercerita apa saja. Ngupingin dia kalo lagi free-talk sama pacarnya. Gak lupa di meriahkan oleh lagu yang terdengar dari radio tua. Entah radio itu masih ada gak ya sekarang. :))

Trus makan di dapur, ngunyah makanan sambil sibuk berbicara tentang apa saja dengan semangatnya. Pokoknya tempat curhat yang paling setia deh.

Dan yang paling seru itu, kalo kita lagi bersama, pas mandi pasti selalu berdua. Sambil nyanyi-nyanyi. Sampe diomelin Uti kalo dia gak bersih pas lagi mandi, itu odolnya nempel di ubin masa, gak di kosek-kosek. *heh, masih inget gak lo yang bagian ini? :))*

Kita juga les bahasa inggris bareng di LIA. Same level. Sekelas pula. Tiap pulang sekolah jam 3, langsung deh buru-buru ganti baju trus prepare buat les.
Kalo lagi bandel, ya kita cabut les bareng-bareng ya! :P

Saking seringnya kita bertemu, sampe pernah pas lagi nginep di Sentul, jadi ceritanya kami kalo weekend suka main ke rumah yang ada di daerah Sentul.
Nah, kebayang lah kalo kita udah bersatu tuh yang ada berdua mulu, nempel, entah apa aja yang diceritain.
Suatu ketika, Citra pulang duluan dan kalo gak salah aku lagi tidur waktu dia pulang. Dia pulang gak pamit ke aku.

Pas bangun tidur, aku nyariin dia, bolak balik sampe ke ruang meditasi tapi gak nemu batang hidungnya. Begitu aku tanya Bude, katanya dia udah pulang duluan.
Rasanya waktu itu tuh kayak kehilangan sodara kembar! Bener.
Sampe segitunya yah? Ya mungkin karena kami udah kebiasaan apa-apa tuh bareng, jadi kalo ditinggal, tiba-tiba suka ngerasa sepi. :')

Itu cerita waktu kami masih SMA.
Sekarang kami udah tumbuh dewasa. Sekarang sepupuku tersayang ini sudah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Damar Alif Hufniansyah.

Maaf sist, aku gak dateng pas acara nikahanmu, sumpah aku gak di kasih tau sama Mama Papa kalo kamu nikahan! Aaakkkk, sorry.. :'(

Gimana rasanya jadi mamah muda? Asik gak? Sekarang kalo malem bobonya udah ada yang nemenin ya? Ihiy :3
Tiap hari denger suara tangisan bayi.
Duh, hidupmu lengkap sekarang.
Aku doain semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. Banyak rezeki dan bahagia selalu. :)

Sekarang giliran aku nih yang lagi meniti hidup. Aku punya pacar baru sekarang, namanya Reza Adhitya.
Doain aku langgeng sama dia yah.
Semoga bisa nyusul kamu married secepatnya! :D

Miss you, Sist. Kapan kita hangout bareng lagi? Mandi bareng lagi yuk! Bobo bareng sambil share cerita sampe pagi, would you? ♥

Comments

Popular Posts