Untukmu, Mamaku..



Halo, Mamaku.
Ini hari spesial untukmu.
Well, walaupun aku agak risih karena seluruh dunia sedang membicarakan tentang Ibu.
Namun aku agak miris melihat blog-ku karena tidak ada satupun postingan tentangmu, Mom.
Maafkan aku :(

Selayaknya anak-anak pada umumnya, aku pasti selalu mendoakanmu, berharap kau diberikan kebahagiaan yang kekal.

Aku tidak akan banyak bicara, karena rasa sayangku untukmu tak mampu hanya lewat kata.

Terima kasih karena telah menjadi Ibu paling hebat yang pernah aku punya.
Kau tak hanya sebagai Ibu, kau bisa menjadi sahabat terbaikku.

Mendengarkan curhatku tentang pacarku, menemaniku belanja, sampai bermain Dance Dance Revolution berdua di Time Zone!

Hahahahah, aku ingat sekali hal itu, semua orang memperhatikan kita. :))
Kau memang sahabat terbaikku, beruntungnya ternyata kau adalah Ibuku.

I love you! <3

Comments

Popular Posts