Be Happy! ♥

Selamat pagi, yang tercinta.
Kamu tahu ini hari apa? Iyaaa, ini memang hari Selasa.
Mari kita hitung mundur 30hari kebelakang.
Sepertinya tanggal 20 November 2011 telah terjadi sesuatu.

Err, aku lupa jam berapa, tapi aku ingat apa yang kamu ucapkan saat itu <3
Ucapanmu sungguh menggelitik hati. Pipiku jadi merona setelah membacanya.

Boleh aku sebut namamu, Sayang?
Kalaupun kamu tidak membolehkannya, tapi aku yakin hatimu meng-iyakan :p

Dear Reza Adhitya,
Terima kasih karena telah mengisi hari-hariku dengan penuh tawa dan cinta.
Tak pernah sedikitpun airmataku menetes karenamu.

Untuk setiap senyum yang mampu meluluhkan dingin di hati.
Untuk setiap joke lucu yang kau lontarkan di setiap kita bertemu.
Untuk kesetiaanmu mendengarkan segala keluh-kesahku melewati hari-hari di kantor.
Untuk perhatianmu membawakan makanan padaku pukul 2 pagi ketika aku terbangun dan kelaparan.
Untuk setiap kecupan lembut yang menghanyutkan seketika.
Untuk setiap rasa cinta yang semakin hari semakin menggila.

Hahaha, selalu penuh tawa setiap aku ingat hal tentangmu.
Sungguh menyenangkan. :D

Semoga hari-hari kita selanjutnya akan lebih baik dari hari ini.
Penuh gelak tawa dan indah dengan cinta.



Yang mencintaimu,
Cindy.



Comments

Popular Posts