To: Kamu.

Dear, Kamu.
Tidak banyak yang ingin aku sampaikan, karena aku yakin kamu pasti bisa mengerti.
Kamu orang yang paling pengertian yang pernah aku kenal.
Tidak, aku tidak sedang membual.

Aku ingin mengucapkan selamat datang di kehidupan kita yang baru.
Bagaimana rasanya menjadi partner hidupku? Menyenangkan kah?
Aku harap kamu menikmatinya.
Karena akupun merasakan hal yang sama.

Aku ingin minta maaf, mungkin jika kamu melihat blog-ku, akan ada sedikit rasa sakit.
Ya, aku memang terbiasa memposting tentang rasa.
Dan ada postingan tentang rasa masa lalu yang aku merasa sayang jika menghapusnya.
Maafkan aku, aku ingin blog ini menjadi wadah yang penuh aksara tentang rasa.
Merekam setiap kalimat, menyimpan kenangan dan berbagi kabar bahagia.

Biarkan rasa di masa lalu itu tetap tinggal di belakang.
Karena sekarang sepertinya aku akan mulai banyak bercerita tentang rasamu.
Aku suka sekali rasa yang ada di dirimu.

Kamu seperti coklat, manis dan menenangkan.
Kamu juga seperti Nano-Nano, ada rasa yang tidak bisa aku tebak disana.
Kamu mengejutkan dan menyenangkan.
Ya, aku suka rasamu.

Aku tidak sabar ingin memajang fotomu di blog mesin waktuku.
Blog-ku pasti sudah penasaran, iya kan?


Comments

Popular Posts