Kepada: Dirimu Di Masa Depan.

Halo sayang, apa kabarmu?
Adakah sesuatu yang berubah darimu?
Tumbuh brewok kah di wajahmu?
Kau pasti tampak lebih gagah seiringnya waktu.
Siapa yang mendewasakanmu?

Selain penampilan, apa lagi yang berubah darimu?

Akankah perasaanmu padaku masih sama seperti kau pertama menyatakannya pada hari itu?

Pernahkah seseorang mengisi ruang hatimu selain aku?
Sudah, tak usah di jawab. Aku tak ingin mendengar hal yang tak enak.

Aku masih disini. Hatiku tetap disini.
Dia mendambakan hangatnya dicumbu oleh cintamu.
Akankah kau datang untuk menemuinya?

Aku hanya tak ingin ada hati yang menyesal.
Hingga suatu saat kau datang, dan aku sudah membakar semua hal tentangmu.

Bukankah itu menyakitkan?

Sedang apa dirimu disana?
Dapatkah kau rasakan degup jantungku yang menyerukan namamu?
Dia rindu..
Cepat pulang, temui hatimu kembali..

Current song: Dialog Dini Hari - Ku Kan Pulang

Comments

Popular Posts