Mereka bilang ini Malam Minggu..

Berawal dari pertanyaan seorang teman, "Kamu kemana aja malem ini? Sekarang kan Malem Minggu.."

Aku. Gadis yang masih berumur belasan tahun.
Punya pacar, namun sedang menjalani LDR.
Setiap malam dimana muda-mudi hilir mudik bersama pasangannya, sebut saja Malam Minggu, aku akan duduk manis di sofa yang empuk dan nonton serial drama yang baru saja aku beli.

Mulut penuh popcorn caramel kesukaanku, sambil sesekali mengecek handphone, "Ah, sepi sekali hapeku. Apakah orang-orang sedang sibuk bermalam minggu?" aku bersungut kesal.

Kembali ku tatap layar kaca, menikmati tiap detik adegan drama, yang kadang aku suka membayangkan menjadi pemeran utama wanitanya.

Bip bip bip!

Ah! Aku hafal suara itu. Dengan cepat aku meraih laptop yang dari tadi aku biarkan menyala di atas meja.
Dan benar saja, terpampang dengan jelas wajah orang yang aku cintai, dia Pacarku.

"Lagi apa, Sayang?"
"Nonton film aja, kamu sudah pulang kerja? Capek yah? Mau aku pijit?"

...berlanjut dengan canda tawa dan saling berbagi cerita.
Menatap wajahnya yang hangat di layar virtual pun mampu mengalihkan adegan romantis yang sedang aku tonton di DVD.
Ku raih handphone dan mengetik SMS untuk sahabatku..

"Aku juga sedang bermalam minggu!"
"Oh ya? Jalan-jalan kemana dengan pacarmu?"
"Tidak, aku bertatap muka dengannya di aplikasi chat."
"Astaga, Cindy!"

Well, ini juga Malam Minggu yang menyenangkan untukku.
Selamat ber-Malam Minggu!



Sent using a Sony Ericsson Zylo

Comments

Popular Posts