Welcome back home, Sexy.

Selamat pagi, di hari Minggu ini aku bangun pagi loh. Sekitaran jam 7. Ini adalah hal hebat yang terjadi di pagi ini. Mana tepuk tangannyaaa??
Kemarin aku habis pergi menjenguk handphoneku yang sedang sakit (baca: di service) di sebuah Mall yang berada di bilangan Jakarta....ehm..Jakarta mana yah Mall itu tuh? Ah, sudah lupakan, geografi saya memang jelek peeps :'(
Beberapa hari yang lalu aku di telp oleh Customer Service yang memberitahukan bahwa handphoneku sudah sembuh dan bisa di ambil kembali. Ekspresiku waktu mendengar kabar itu kira-kira seperti ini lah --> \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/\(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/
Hmm, kok seperti orang senam ya? -____-
Akhirnya dengan senang hati aku menjemput benda kesayanganku itu. Inilah dia wujudnya...



Aaaaakkkk, welcome back home my sexy Zylo Nebula Red. ( ˇεˇ )ˇεˇ )
Kamu tahu? Sebulanan ini aku tersiksa hidup tanpamu, gak bisa internetan lewat hape, cuma bisa dengerin lagu sama foto-foto. Sedih sekali rasanya. Tapi sekarang dirimu kembaliiiii :DD
Yahh, walaupun semua data yang ada di dirimu ikut terhapus tapi gpp lah, karena sebentar lagi aku akan menggantimu dengan benda yang tak kalah seksinya, sambutlah diaaa!

Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro

Woohooo, tak sabar rasanya ingin segera memiliki hape itu. Zylo-ku sayang, kamu yang sabar yah, karena sebentar lagi posisimu akan tergant......ah gak tega ngomongnya.
Oh ya peeps, sepulang dari Mall itu, aku merasa gak nyaman dengan kakiku, setelah di selidiki, ternyata kakiku lecet gara-gara memakai wedges ini, huh, sepatu membawa luka! Eh, itu bukan judul lagu kan ya?






Bagaimana hari-harimu peeps? Wishing you guys a Happy Sunday!




xoxo

Comments

  1. pakai la high heel pasti cantik...upload la gambar nanti

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts