Dear The Unyu...

Hallo teman-teman, apa kabar kalian? Adakah yang sedang bersedih hati? Atau sedang bahagia karena baru jadian sama orang yang dicintai? :'))
Yak, postingan kali ini akan ku tujukan kepada teman-temanku, persahabatan kita bisa di bilang baru 2 semester, namun entah mengapa aku merasa bahwa kita sangatlah solid.
Bila kita bertemu dan kemudian ada salah satu dari kita yang gak hadir, pasti rasanya aneh. Seperti ada satu tulang rusuk yang tak lengkap. Ya.. itulah kita.

Kita.. adalah sekumpulan wanita dengan berbagai macam kepribadian, beraneka sifat dan perilaku, dan mempunyai bermacam cara untuk mengungkapkan kasih sayang.
Teman.. kalian memang terbaik yang aku punya. Selalu hadir di saat aku merasa buruk dan ikut serta gembira ketika aku bahagia bak di atas awan.
Selamanya.. aku harap kita tetap bersama seperti ini, tak peduli di pisahkan dengan kuliah malam, pekerjaan masing-masing atau apapun itu, aku ingin kita terus bersama. Sampai pada saatnya kita bertemu di suatu hari, aku akan melihat kalian menimang buah hati yang lucu-lucu. :')

Aku memang sedang galau, karena pada kuliah semester 3 ini, hari-hariku mungkin tak akan ada kalian di sampingku. Tak ada lagi Epoy yang mengingatkanku tentang tugas, tak ada Virda yang selalu menemaniku ketika ingin pergi jalan-jalan, tak ada Adis yang selalu pergi dan pulang kuliah bersamaku, tak ada Muni yang selalu membuatku tertawa di tengah pelajaran, tak ada Lisa yang bisa aku ajak diskusi tentang gadget.


Kalian tahu? Aku menulis ini di temani oleh setetes air mata yang mengalir lembut menjatuhi pipi.
Entah mengapa aku merasa sangat kehilangan, walaupun kita hanya berpisah jam kuliah.
Kalian kuliah pagi, aku kuliah malam. Tapi justru bersama kalianlah yang membuat aku merasa lengkap, merasa sempurna dan merasa memiliki pundak untuk bersandar sejenak di saat lelah melanda.

Aku pasti akan sangat merindukan saat-saat bersama kalian. Sangat rindu. Maukah kalian mengikat janji untuk saling bertemu di akhir minggu? Agar aku dapat mendengar kembali tawa renyah kalian.
Aaahhh, aku sungguh galaaaaau. Perasaanku sungguh tak enak.
 Kemarilah kalian, aku merindukanmu...






Comments

Post a Comment

Popular Posts