Annyeong!

Selamat sore peeps, bagaimana kabar kalian hari ini? Masih galau kah? Atau sudah move on? Apapun keadaannya, minumnya tetap Teh Botol Sosro.
Memang, pembukaan saya hari ini sangatlah garingis :(
Sudah berapa lama saya gak posting update terbaru, peeps? Jari-jari saya terasa kaku ketika mengetik posting ini. Sebenarnya tak ada hal yang ingin saya bicarakan sih.. hanya ingin membersihkan debu-debu yang bertebaran saja di blog yang sudah lama tak di belai ini. #eh

Hari ini adalah hari ke-8 saya bekerja di kantor. Kantor saya nyaman, rapih, bersih, dan yang terpenting saya bisa mengakses internet melalui komputer pribadi di ruangan saya yang indah ini. #halah
Kalian mau aku ceritakan tentang apa? Teman-teman kantor? Mereka sangat baik dan ramah, sejauh ini saya masih bisa bergaul dengan baik.

Etapi tadi siang saya iseng-iseng melihat Twitter sebuah kawan yang tidak tahu lawan atau bukan, yang saya lihat sepertinya kehidupan percintaan dia selalu saja dia menjadi orang ketiga. Entah ini karena dulu saya sempat menyumpahi dia atau bukan. Yahh.. setiap perbuatan pasti akan membuahkan hasil, entah itu baik atau buruk :))
Yasudah lah, biarkan saja wanita itu selalu menjadi pihak ketiga. Hahahaha.
Btw, hari ini saya cukup terhibur dengan membaca Tweetnya @Poconggg di sela-sela jam kerja, sepertinya dia makin hari makin kebangetan kocaknya, tak tahan ambo...
Oya, selama saya kerja, saya tidak banyak foto-foto di kantor, hanya ada satu foto dan itu pun saya capture di toilet -_-

Maap ya teman-teman, saya bukan artis Korea yang tiap update status selalu di sertai oleh foto yang bejibun -_-
Sekian sekilas info dari saya, whatever that happened, stay cool and keep unyuuu :3
Wassalam.



Comments

Popular Posts