Welcome home, Baby! :))

Recently mood : Happy :))
Health : unwell, flu.
Backsound : M.Y.M.P - Especially For You.

Selamat sore, teman-teman. Tanggal 3 Juni 2011, pacar saya, Ganda Saputra Ismaya pulang juga akhirnya ke rumahnya tercinta. *peluk-peluk*
Tapiiiii... dia ke Jakarta cuma 5 hari peeps. Huhuhu, gpp deh yang penting pulang :))
Kebayang dong pas nyampe sini bawaannya mau pacaraaaan mulu, hahaha.
Hari pertama pas ketemu, gue histeris manggil nama dia, "Ciciiiiin...." trus dia unyel-unyel pipi gue deh :''))
Trus kita juga foto-foto nih peeps, gue posting ah. Narsis dikit ga kena pajak kan ya? :p

*dirajam massa gara-gara kebanyakan posting foto* *ampun mbah ampuuun*

Lanjut cerita yah peeps...
Setelah ngobrol sana-sini bertukar cerita dan bercengkrama *tsaah*, kita pargi jalan-jalan deh.
First Destination: Mall Ambasador.
Bukannya sok anak emol atau apa, tapi emang ada yang mau di beli. ihihihiy.
Kita berdua keliling itu emol demi nyari beberapa pakaian yang mau dia beliin buat gue, hihihi. Anehnya, pacar gue ini ga pernah ngeluh capek atau pegel loh setiap kali gue ajak muter-muter mal. Heran -_-

"Emang beli apaan sih Cind, sampe muter-muter gitu?"

 Mau tau gue beli apa? Beneran nih mau tau? Isiin gue pulsa 20rb dulu, modem gue mau abis nih jadi gabisa ngasih tau sekarang. :bata:

Setelah urusan beli-membeli selesai, gue nemenin sang Pacar yang baik hati dermawan tidak sombong dan ga punya jenggot (yak, seluruh dunia harus tau kalau dia ga punya jenggot), gue pun nemenin dia ke toko Playstation, katanya sih mau nambahin game di PSP GO-nya sekalian beli softcasenya. Gue pun duduk-duduk manis sambil nunggu dia kelar dengan game thingy-nya.

Dan yang paling bikin gemes hari itu tuh peeps, beneran gemes deh ini kalo keinget.
Pas dia lagi di ATM mau ngambil uang, kalo di Ambas kan letak ATM tuh ada di deket Carrefour yah, trus di deket-deket situ tuh ada yang jualan DVD.
Gue bilang gini " Tuh, ATMnya ada di sebelah sana, aku tunggu sini ya.." sambil nunjuk tempat DVD.
Gak pake lama, gue langsung nanya ke mbak-mbak yang jualan, "Film koreanya sebelah mana mbak?" gue pun mengikuti kemana arah tangan mbak itu. Langsung deh gue ubek-ubek nyari film korea yang bagus.
Pas udah dapet nih, tinggal bayar doang, eeeh tetiba si Pacar nongol di belakang. Pas tau kalo gue mau beli dvd korea, langsung aja gitu gue di geret pergi jauh-jauh dari tempat dvd. Bayangkan peeps, BAYANGKAAAAN~
Ternyata si Pacar sangat alergi melihat pacarnya nonton film Korea T.T
Cicin jahat ih ciciiin :((

Begitulah cerita Sehari Bersama Pacar versi saya, peeps. Ini baru sehari loh, masih banyak cerita-cerita saya dan pacar yang tak mungkin saya tulis semua disini. Bagaimana cerita anda dengan pacar anda? Sekian dan terima dikasih iPhone. *iye, maksa emang*

Selamat sore, peeps. Peace, Love and stay unyu :3

Comments

Popular Posts