"Aku mencintaimu, sungguh.."

"Ku rasa, aku akan mati bila sedetik hidupku tanpamu.."

"Aku meninggalkanmu, itu adalah hal yang tak akan pernah mungkin terjadi. Percayalah.."


Kalimat di atas sering kali muncul di kehidupan percintaan. Mungkin kalian sudah sering mendengarnya atau bahkan muak di buat olehnya. Mungkin juga di luar sana ada seseorang yang dibutakan oleh kalimat tersebut. Bodoh? Bisa di bilang begitu.

Tidak, aku tidak sedang sensi dengan cinta. Hubunganku baik-baik saja. Hanya... seorang sahabat baikku sepertinya sedang di remuk hatinya oleh kata-kata manis namun tak berbukti seperti di atas. Kasihan, memang. Tetapi akan lebih kasihan lagi jika ia tak membiarkan kenyataan mendatanginya dan membawakan fakta.

Beruntung, aku wanita yang selalu menganggap lucu bahkan hingga tertawa terbahak jika mendengar ada seseorang yang berkata seperti itu tanpa pembuktian, mau itu lelaki ataupun wanita.

Pesanku untuk semua wanita di dunia, jangan mudah di taklukan hanya dengan kata-kata yang bahkan seorang penjual kacang rebus pun bisa fasih dalam mengucapkannya. Jadilah wanita yang kuat, yang sulit untuk di taklukan dan miliki hati yang kokoh sehingga ia tak mudah untuk di hancurkan.

Selamat sore.

Comments

Popular Posts