Life's Reminder is Ringing!

Halo, selamat malam. Masih ingat dengan salah satu postingan saya dengan title 'Teary Morning but Sweet'?
Disana saya bercerita bahwa pacar saya mengkhawatirkan mimpinya. Tentang 3 bulan ke depan yang jatuh tepat pada bulan Juni.
Ya, Juni. Dan hari ini Juni pun datang.

Pada tanggal 1 Juni 2011 pukul 00:00, handphone saya berkedip-kedip. Ternyata ada reminder. Tertulis: “Cindy, ini sudah bulan ke-3. What will happen to you? Feel so worry to wait, eh?”
DEG. Saya langsung teringat oleh mimpi pacar saya itu.
Tak bisa di pungkiri, saya memang penasaran oleh mimpi itu. Benar membawa pesan kah? Atau hanya bunga tidur biasa.

Selamat datang, Juni. Bulan penuh misteri yang sudah lama saya nantikan.
Mulai hari ini, saya akan catat baik-baik apa saja yang terjadi di bulan ini. Terekam di memori, perlahan menjawab semua tanya.

Selamat malam.

Comments

Popular Posts