Dialog Dini Hari - Manuskrip Telaga

Kalian pasti punya satu lagu favorit yang bikin kalian jadi mellow, atau jadi tenang hatinya kalau dengerin lagu itu. Aku juga punya, ada beberapa sih. Dan kali ini yang akan aku posting tentang salah satu lagu kesukaanku, Dialog Dini Hari - Manuskrip Telaga.

Lagu ini tenang, damai, indah, ahh gak bisa aku ungkapin lebih banyak lagi.
Kalian sudah dengar lagunya? Dengar, dan resapi liriknya..


Bayangkanlah diriku
Seindah yang kau mau
Seindah bunga melati
Yang mekar di pagi hari

Pahamilah ucapku
Seindah yang kau mau
Seteduh perangkai kata
Anggun bersajak cinta


Berikanlah ku nama
Terindah saat kau menyebutnya
Merdu bagai dendang takdir
Senandungkan musim berganti


Dengarkan irama alam
Penghibur jagat raya
Resapi didasar hatimu
Menuntun mu kehadapanku


Jika aku telaga
Penghapus murka dahaga
Maka teguklah dan hiduplah


Jika aku perahu sampan
Setia menyibak riak
Kan mengantarmu berlayar
Berlabuh di pulau harapan...


Bait yang indah telah dirangkai dalam lirik ini. Seperti begitu cinta, rasanya tak cukup jika aku hanya share satu lagu saja. Nantikan lagu Dialog Dini Hari lainnya di post selanjutnya!

Comments

Popular Posts