The Moment. :')

Good morning peeps. Selamat hari raya Idul Adha. Aku sangat suka mendengar gema takbir. Suka sekali.

Maafkan aku karena aku jarang menulis di blog, dan hanya menulis jika ingin saja. :p

Kali ini aku ingin sharing sama kalian. Akhir-akhir ini aku sedang di landa grogi.
Grogi untuk bilang ke Papa kalau aku dan kekasih mempunyai rencana untuk menikah. Aku sangaat grogi untuk menyampaikan niat mulia dari kekasihku.

Karena itu, aku jadi menunda-nunda untuk berbicara. Why? Because I can't accept refusal. Aku itu tipikal orang yang takut dengan penolakan. Apalagi keputusan Papa.

Jadi ceritanya, pada tanggal 4 November 2011, kekasihku datang ke rumah dan 'melamar' aku. Kami diskusi sama Papa (disini aku deg-degan gak karuan, takut keputusan Papa gak sesuai dengan keinginanku >,<) tentang rencana pernikahan kami, aku hanya menyimak pembicaraan Papa dengan kekasihku.

Karena sebelumnya, aku dan dia (kekasih) sudah membicarakan hal ini dgn rinci. Jadi dia tinggal menyampaikan maksud dan rencananya saja.

Fortunately, Papaku akhirnya memberikan izin ---setelah setahun yang lalu Kami menyampaikan niat untuk menikah, namun Papa menunda--- kali ini Papa mengizinkan Kami untuk melangsungkan Pernikahan. Thanks, Pap! :)

Oh ya, waktu aku grogi, aku sambil buka-buka site yang berisi info tentang Nikah Muda loh. :D

Ah, finally..
Salah satu tujuan hidupku akhirnya akan tercapai. :)
Kalian yang sedang membaca blog-ku ada yang sudah menikah? Boleh aku minta advicenya? Terima kasih. :)


Hugs & kisses,
Cindy

Comments

Popular Posts