Review Treatment Insta Glow Serum Meso Injection di ZAP Clinic Grand Indonesia

Hello! This is your girl, Cindy! 

Aku mau ceritain pengalamanku melakukan treatment Insta Glow Serum Meso Injection di ZAP Indonesia cabang Mall Grand Indonesia. Simak sampai tuntas ya, Girls!


Jadi di hari Rabu tanggal 1 May 2024 aku ada jadwal treatment di ZAP Grand Indonesia. Treatment yang akan aku lakukan bukanlah seperti treatment rutin yang selalu ku lakukan, melainkan mau cobain salah satu treatment yang aku udah kepengin banget untuk cobain, yaitu Insta Glow Serum Meso Injection. I'm so excited! But a bit afraid as well, karena aku tuh sebenarnya takut sama jarum, tapi penasaran mau treatment injection juga. 😝

Aku ambil treatment yang paling pagi, jam 10 pagi biar gak antri. Hehe.

Treatment Insta Glow Serum Meso Injection

Treatment ini dilakukan dengan menyuntikkan serum Gluthatione dan Vitamin C yang dapat mencegah pembentukan pigmen kulit, menaikkan skin-tone wajah, mencerahkan, meningkatkan regenerasi kulit dan merangsang pembentukan kolagen. Sekarang, yuk ikuti proses treatmentnya! 

Double Cleanse

Langkah pertama, wajahku dibersihkan terlebih dahulu. Aku dipakaikan bandana agar rambut tetap rapi dan juga diberikan selimut agar aku tetap merasa nyaman selama proses treatment berlangsung. Kemudian dibantu oleh Mba Imelda untuk membersihkan wajahku. Jujur selalu excited di part membersihkan muka karena rasanya relax banget. 

Oxy Infusion

Setelah wajah sudah bersih, langkah selanjutnya adalah Oxy Infusion. Aku dipakaikan kacamata khusus untuk melindungi mata agar tidak terkena residu semprotan dari Oxy Infusion. Semprotan Oxy Infusion ini berlangsung kurang lebih selama tiga menit. Rasanya wajah terasa dingin dan fresh. Oxy Infusion ini bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah, mengikis sel kulit mati dan meredakan kemerahan dan iritasi.

Insta Glow Serum Meso Injection

Di part ini, dilakukan oleh dr. Krissi. Beliau menjelaskan dengan sangat clear dan detail mengenai treatment yang akan dilakukan. dr Krissi juga menunjukkan alatnya sebelum proses dimulai berupa alat injeksi dengan satu jarum kecil yang didalamnya berisikan serum Glutathione dan Vitamin C.

Karena dr. Krissi tahu aku ini takut dengan jarum, di sini beliau meyakinkanku bahwa treatmentnya tidak akan begitu sakit karena dibantu dengan alat canggih yang dimiliki oleh Zap Clinic, yaitu Skin Cooling Device. Alat ini berperan sebagai pengganti anestesi.

Treatment dimulai, dr. Krissi melakukan trial injection dulu di area dagu dan menanyakan ke aku, am I okay with that? Agak takut sih tapi ternyata rasanya gak sesakit yang aku bayangkan. Gassss dok!

Injeksi dilakukan di area dagu, pipi, hidung dan dahi dan berlangsung kurang lebih selama 30 menit. Untuk yang bagian dahi lumayan agak terasa nyut nyut karena area dahi tidak banyak ada lemak jadi pasti sakitnya lebih terasa.


Wajah tidak boleh kena air selama 4 jam setelah treatment. dr Krissi juga menjelaskan hal yang harus diperhatikan setelah treatment, yaitu wajah tidak boleh di-scrub atau melakukan eksfoliasi selama 7 hari, dan tidak diperbolehkan untuk menggunakan skincare apapun kecuali pelembap dan sunscreen, pastikan pelembap dan suncreen yang digunakan tidak ada kandungan bahan aktif di dalamnya. Result dari treatment akan terlihat 7 hari kemudian.

Melakukan treatment di Zap Clinic cukup recommended menurutku. Setelah beberapa hari, bekas kemerahan dan bintik-bintik bekas injeksi memudar. Kulitku terlihat jauh lebih cerah dan bersih. Sepertinya aku akan jadikan Insta Glow Serum Meso Injection sebagai treatment bulanan rutin deh, karena suka banget sama hasilnya!

Buat yang penasaran mau coba, langsung aja booking treatment kalian di Zap Clinic cabang terdekat di rumahmu, ya!




Comments

Popular Posts