WARDAH EXCLUSIVE FLAWLESS COVER CUSHION REVIEW

Hi Beautiful People!

It's nice to be back blogging. I've been missing you guys so much, huhuhu.
Aku pengen ngeracunin kalian lagi nih, belakangan ini aku baru menemukan cushion merk lokal lho. Kali ini aku mau review Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion. Karena lately trend make-up lagi banyak mengeluarkan istilah-istilah baru, kalian udah tahu belum sih apa itu cushion? Atau mungkin masih ada yang belum cobain cushion?

Jadi, cushion adalah sejenis produk complexion/foundation dalam bentuk compact. Biasanya kita mengenal produk coverage/foundation dalam bentuk liquid. Produk cushion menyediakan puff sebagai aplikator dan bentuknya yang compact lebih memudahkan kita bawa untuk aktivitas sehari-hari. Keuntungannya lagi, tangan kita gak bakal kotor untuk mengaplikasikan produk ini. Keren banget yah! Mau pake foundie tinggal dab-dab aja!





Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion ini diformulasikan untuk memberikan tampilan flawless dengan kandungan super fine silky particles, soft focus agent, macadamia, jojoba oil, dan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Flawless Cover Cushion yang diproduksi oleh Wardah Exclusive ini memberikan kita banyak keuntungan, beberapa diantaranya yaitu:

  1. High Coverage dari kandungan super fine silky particles 
  2. Memberikan efek Natural Glow
  3. Ketahanan hingga 10 jam 
  4. Membuat komedo kamu tidak terlihat (non-comedogenic) dari kandungan soft focus agent
  5. Sudah mengandung SPF 30 PA+++



Wardah Flawless Cover Cushion hadir dalam berbagai warna sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia, variasi warnanya adalah 01 Light Beige untuk kulit light medium dengan undertone kuning, 02 Honey Beige untuk kulit light medium dengan undertone netral, 03 Sandy Beige untuk kulit medium dengan undertone kuning, dan 04 Natural dengan medium dark dengan undertone netral. Dengan puff sebagai aplikator dalam cushion ini, Wardah menciptakan puff waterproof dan tidak menyerap produk sehingga membantu dalam memberikan hasil yang high coverage dan lebih higienis karena anti bakteri.



Dengan konsistensi formula yang baru, Wardah Flawless Cover Cushion ini bisa dibilang cukup ringan dan cukup menyamarkan pori-pori. Coverage nya dapat menyamarkan noda-noda pada wajah maupun warna kemerahan pada wajah. Dan mudah di-blend dengan setting powder hingga full coverage. Finish yang dihasilkan juga sesuai dengan claimnya yaitu natural glow. Karena produknya sudah mengandung SPF 30 PA+++, gak apa-apa kalau kamu gak pakai suncream atau sunblock, tapi kalau aku sih karena udah terbiasa pakai sunblock setiap hari, jadi ya aku tetep pake, hehehe.

Aku udah coba pakai cushion Wardah yang shade 04 Natural waktu lagi ada event kantor di ruangan indoor dari jam 9 pagi sampai jam 3 pagi di keesokan harinya dan make-up aku masih cetar membahana dong. Gak transfer dan foundienya kelihatan nge-blend banget sama kulit aku. FYI, jenis kulit aku kombinasi ya, dan lebih nyamannya lagi Wardah Flawless Cover Cushion ini terasa tidak lengket sama sekali di wajah.



Buat yang mau coba Wardah Flawless Cover Cushion, produk ini bisa kamu temukan di official store Wardah atau outlet kecantikan di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 138,000 per itemnya. Menurut aku, harga yang ditawarkan untuk performa ini sangat worth it, karena untuk ukuran produk lokal performa yang diberikan sangat baik dan wajib untuk dimiliki.

Dan aku juga mau infoin ke kalian kalau series produk Wardah lainnya juga gak kalah bagus lho, karena aku punya beberapa series produk dari Wardah Exclusive, berikut adalah produk yang menurut aku gak kalah menarik:
  1. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette dengan harga Rp. 99,500
  2. Wardah Exclusive Blush On dengan harga Rp. 61,000
  3. Wardah Exclusive Two Way Cake dengan harga Rp. 90,500
  4. Wardah Exclusive Liquid Foundation dengan harga Rp. 82,000
  5. Wardah Exclusive Moist Lipstick dengan harga Rp. 42,000
  6. Wardah Exclusive Matte Lipstick dengan harga Rp. 42,000


Wah, semakin lengkap kan koleksi produk Wardah Exclusive series ini, dan dengan harga yang ekonomis kamu sudah bisa tampil all out di semua event! Tunggu apa lagi, Girls? Ayo lengkapi produk Wardah Exclusive Series kamu, it's a must have items! Dan jangan lupa untuk memastikan shade apa yang tepat untuk kamu sebelum membeli ya! Kalau kamu udah beli dan cobain, jangan lupa untuk share makeup experience kamu dengan Wardah ke teman-teman kamu! :)

Comments

Popular Posts