Hidup Lebih Sehat dengan H2 Genetron!

Halo semuanyaaa!
2 minggu belakangan ini aku lagi menjaga pola makan nih, supaya badan lebih sehat dan nggak gampang sakit. Karena aku anaknya jarang olahraga, jadi aku mensiasatinya dengan mengonsumsi makanan yang sehat, menghindari goreng-gorengan dan mengurangi konsumsi karbohidrat. Trus kalau lagi kepingin makan karbo gimana dong? Jangan pusing sis, sekarang kan ada H2 Genetron! Mereka punya produk tepung dan juga kapsul. Tapi kan tepung karbo juga? Nah, kenalan dulu yuk sama produk-produk H2 Genetron!



Pada tanggal 30 Mei 2018 yang lalu, PT. Kalbe Farma Tbk mengeluarkan produk terbaru yaitu H2 Health & Happiness. Didalamnya terdapat 2 produk, H2 Genetron Tepung dan H2 Genetron Kapsul dengan kandungan bahan biji melinjo (gnetum gnemon).

Dibuat melalui proses ekstraksi berteknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resveratrol 20% (dalam 100 mg ekstrak). Dikonsumsi 1 kapsul sehari pada pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga awet muda. Resveratrol memiliki kadar ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) lebih tinggi dibandingkan Astaxanthin, serta 100x dibandingkan vitamin C & E.

H2 Genetron Tepung mengandung antioksidan alami resveratrol serat pangan, protein, mineral (magnesium, fosfor, dll), dan 0 g gula, serta sebagai alternatif untuk orang yang alergi terhadap gluten (free gluten). Beberapa kandungan nutrisi pada H2 Genetron Tepung lebih tinggi bila dibandingkan dengan kandungan nutrisi pada tepung lain, seperti misalnya kandungan serat 6x lebih tinggi daripada tepung terigu, kandungan protein 2x lebih tinggi daripada tepung almond, dan beberapa kandungan nutrisi lainnya.

Bisa diolah untuk berbagai jenis makanan olahan seperti cookies, kue, brownies, roti, serta yang resep simple adalah dicampur dengan yogurt atau sus. 

Banyak yang beranggapan bahwa melinjo bisa menyebabkan penyakit asam urat. Tapi sebenarnya kesalahan pengelolaan melinjo menjadi emping lah yang menyebabkan meningkatnya  penyakit asam urat. Tapi jika dikonsumsi sebagai sayur seperti dalam sayur asam biji melinjo bisa memberi benefit untuk kesehatan.




Sedangkan H2 Genetron Kapsul dibuat melalui proses ekstraksi dengan teknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resveratrol 20% (dalam 100 mg ekstrak) dan befungsi sebagai suplement kesehatan kulit dan suplement kecantikan.

Kalau kamu, sudah coba untuk hidup sehat? :)

H2 Health and Happiness



Comments

Popular Posts