PIXY Matte In Love Lipstick - Review & Swatches

Belakangan ini kamu lagi suka banget sama tren lipstick matte? Pasti tahu dong ya suka duka-nya pilih lipstick matte yang bagus tuh kayak gimana. Ada yang susah di-blend, flaky, teksturenya lengket, macem-macem deh. But worry no more, Girls, karena ada yang dengerin keluhan kita nih. Di tahun ini PIXY launching lipstick matte yaitu Matte In Love! Aku beruntung banget dikirimin paket PIXY Matte In Love dan dapet semua shade-nya. Woohoo~ Udah banyak banget beauty blogger lainnya yang nge-rave produk ini, jadi aku gak sabar buat ngeracunin kalian dengan my new favorite lipsticks from PIXY.

PACKAGING


Okay first, let's talk about the packaging. PIXY Matte In Love dikemas dengan box berwarna hitam dipadu dengan warna lipstick di dalamnya. Kemasan lipsticknya sendiri ringan banget untuk digenggam dan nggak ringkih alias gampang rusak. Aku beberapa kali nggak sengaja jatuhin lipstick ini waktu lagi foto, biasanya lipstick lokal lain kalau udah jatuh, pasti lipstiknya juga patah, tapi hal ini nggak berlaku untuk PIXY Matte In Love. Bravo buat packagingnya! 

INGREDIENTS



Mica, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Glyceryl Diisostearate, Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol (Vitamin E), CI 77491, CI 77492, CI 15850, CI 77499, CI 77000

As you can see, PIXY Matte In Love mengandung Vitamin E yang mampu untuk menjaga kelembapan bibirmu. Produk ini ada wewangiannya sedikit, tapi gak ada efeknya kok di bibirku. PIXY Matte In Love ini cocok untuk dipakai sehari-hari karena dia alcohol free, paraben free, dan sufate free. 

SWATCHES

PIXY kirimin aku semua shade Matte In Love yang mereka punya, totalnya ada 10 warna dan range warna mereka cukup luas, mulai dari nude, peachy, sampai yang bold gitu. Langsung aja aku swatch di tangan dan di bibir aku untuk kalian yaaa. :D


Dari semua shade, ada 2 yang aku paling suka, yaitu Merry Orange dan Exotic Nude. Buat dua warna ini aku bener-bener pake setiap hari setelah aku terima paketnya, ganti-gantian aja gitu makenya haha. I'm really into nude lipstick lately and these bad girls are my new favorite! PIXY Matte In Love ini hasilnya matte finish, high pigmented coverange, high pigmented color, blendable dan murah meriah! Harganya cuma Rp 43,000 aja dong~ dan dia teksture matte-nya tuh gak bikin bibir kering.

PIXY Matte In Love bisa kamu beli di Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Dan+Dan, Lottemart, Watsons, Guardian, etc. Atau bisa juga beli online di Blibli.com, Lazada.co.id, dan Shopee.co.id.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru dan menarik dari PIXY ya, makanya follow dulu media sosialnya di

Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @PIXYIndonesia
Facebook: PIXY Indonesia
YouTube: Pixy Indonesia
Official Website: http://pixy.co.id/

Comments

Popular Posts