TRAC, Transportasi Tepat untuk Mudik Lebaran

Bulan puasa sudah di depan mata. Apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk bulan Ramadan?
Selain makanan yang sehat untuk sahur dan berbuka, baju baru dan THR untuk Lebaran, jangan lupa juga untuk menyiapkan transportasi yang nyaman dan aman untuk mudik nanti.

Bagi kalian yang akan mudik, pastinya nggak mau dong perjalanan mudik terganggu dengan mobil yang mogok ditengah jalan atau ban bocor? Makanya persiapan untuk mudik sudah harus dipersiapkan dari sekarang dengan matang. Kini sudah ada TRAC Astra Rent a Car yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif transportasi untuk mudik loh!

Tepatnya di tanggal 11 Mei 2018, saya menghadiri acara TRAC Blogger Gathering di Hotel Morrissey. Bapak Agus Riyadi sebagai Chief Officer Operation TRAC menjelaskan bahwa TRAC Astra Rent a Car ini memiliki banyak keunggulan, selain kualitas mobilnya, si penyewa juga terlindungi asuransi. TRAC Astra Rent a Car kini sudah memiliki lebih dari 33.000 unit dengan berbagai jenis kendaraan, mulai dari SUV, MPV, Avanza, Innova, Agya, dan bus. Serta didukung lebih dari 9,000 driver professional. Wah, keren banget kan?



Nah, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, TRAC punya promo paket sewa Early Bird :

  • Sewa 2 hari GRATIS 1 hari dengan mobil Avanza seharga 1,2 juta, dan Innova seharga 1,695 juta
  • Sewa 5 hari GRATIS 2 hari dengan mobil Avanza seharga 2,750 juta, dan Innova seharga 3,850 juta
  • Sewa 7 hari GRATIS 3 hari dengan mobil Avanza seharga 3,850 juta, dan Innova seharga 5,390 juta

Promo ini berlaku di seluruh cabang TRAC untuk layanan sewa mobil lepas kunci (self driver). Harga promo ini mulai berlaku dari tanggal 1 - 31 Mei 2018 dengan periode pemakaian mobil dari tanggal 3 - 24 Juni 2018. Yuk segera booking duluan, karena banyak saingan peminat lainnya!



Alternatif Mudik dengan TRAC Bus Service

Selain sewa mobil, TRAC juga punya alternatif lainnya yaitu mudik dengan TRAC Bus Service! Sepertinya seru, ya? Apalagi kalau kamu mudik bareng dengan keluarga besar. Selain nyaman, kita juga masih bisa bareng-bareng dengan keluarga selama perjalanan. Ada beberapa jenis pilihan bus, yaitu:


  • Luxury Bus Series, tersedia 11 kursi dengan fasilitas LCD TV, Electricity Sockets, Wifi, Pantry, Toilet, Safety Belt, Karaoke dan Safety Equipment.
  • Big Bus HDD (High Deck Double Glasses), tersedia 48 dan 49 kursi dengan fasilitas LCD TV, Electricity Sockets, Safety Belt, Karaoke dan Safety Equipment.
  • Big Bus Premium, tersedia 48 dan 59 kursi dengan fasilitas LCD TV, Electricity Sockets, Safety Belt, Karaoke dan Safety Equipment.
  • Medium Bus Premium, tersedia 29, 31 dan 35 kursi dengan fasilitas LCD TV, Electricity Sockets, Safety Belt, Karaoke dan Safety Equipment.
  • Short Bus Premium, tersedia 13 dan 15 kursi serta Coaster Premium yang memiliki fasilitas yangsama dengan Medium Bus Premium.
TRAC Bus Service melayani tujuan mudik seperti Bandung, Cirebon, Jogjakarta, Semarang, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi call center 021-87787787.

Beberapa keunggulan dari pelayanan TRAC antara lain adalah ontime performance, safety first, comfortable, professional driver, dan juga service excellent. Sudah nggak ragu lagi dong untuk pakai jasa transportasinya TRAC? Yuk langsung booking sekarang! Klik https://www.trac.astra.co.id/

Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dalam berkendara ya, teman-teman. Semoga mudik kamu bulan ini lancar. :)

Comments

Popular Posts