Lanore for your daily make-up! (review)

Hello Beauty Lovers!

Akhirnya aku posting sesuatu juga di blog ini setelah sekian lama. Karena memang kebetulan lagi banyak banget kerjaan jadi belum sempat meluangkan waktu untuk nulis lagi. Tapi kini ku hadir dengan sebuah review produk kosmetik! Yeay!

So, udah dua mingguan ini aku nyobain CC Cream dan Powder Foundation dari Lanore Supreme Glow. Sebagai produk lokal, brand Lanore ini mengklaim kalau produk ini cocok banget untuk semua tipe kulit Asia. Wah, bikin penasaran pengen nyobain kan? Apalagi belakangan ini aku lagi suka banget sama make-up yang dewy finish atau glowing gitu :D

Aku dikirimin 2 produk dari Lanore, yaitu Lanore Whitening & Anti-aging CC Cream dan Lanore Brightening Powder Foundation.




Lanore Whitening & Anti-aging CC Cream
Lanore Whitening & Anti-aging CC Cream merupakan Correct & Cover Cream dengan kandungan Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea, Aloe dan Hyaluronic Acid yang diformulasikan untuk membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutup kekurangan pada kulit wajah seperti warna kulit kusam dan tidak merata serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti wrinkle dan dark spot. Produk ini mengandung tabir surya dengan SPF 40+ / PA++ dan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan radikal bebas. Dikemas dengan tube bernuansa putih dan silver, bikin produk ini terlihat premium dan higienis untuk digunakan.



Lanore Whitening & Anti-aging CC Cream memiliki 2 pilihan warna, yaitu Light Beige dan Sandy Beige. Nah, aku dikirimin yang shade Sandy Beige. Awalnya aku pikir shade ini bakal terlalu gelap di kulit aku, tapi ternyata setelah dipakai malah cocok sama skin tone aku. Produk ini juga nggak oxidize walau sudah dipakai seharian, cocok nih buat kamu yang punya banyak kegiatan seharian dan pengen foundation yang awet. Aku pakai produk ini menggunakan BB Cushion sponge punya Etude House, hahaha.. aku pribadi lebih suka apply foundation pakai sponge cushion karena selain lebih merata, gampang juga untuk "dab"-nya. Sedangkan kalau pakai brush, jadi lebih lama dan harus detail banget supaya pada saat pemakaian, nggak ada strokes bekas kuasnya.

Ingredients:
Water, Dimethicone, Isododecane, CI 77891, Octyl palmitate, Cyclopentasiloxane, Octyl methoxycinnamate, Sorbitan sesquioleate, Silica, Niacinamide, Quaternium-90 bentonite, Magnesium sulfate, Glycerin, Phenoxyethanol, CI 77492, Dextrin, Propylene glycol, Butylene glycol, Dimethicone/PEG-10/15 crosspolymer, Hydrolyzed chitin, CI 77491, Propylene carbonate, Macadamia integrifolia seed oil, CI 77499, Sodium hyaluronate, Tocopheryl acetate, Aloe barbadensis leaf juice, Ascorbyl palmitate, BHA, Camellia sinensis leaf extract, BHT, Palmitoyl hexapeptide-12, Tocopherol. 




Tekstur dari CC Cream ini agak kental, tapi terasa lightweight saat sudah diaplikasikan di wajah. Ada sedikit wangi-wangian khas aroma CC Cream juga dari produk ini. Coverage dari CC cream ini sheer to medium. Kalau aku sih karena untuk make-up sehari-hari, jadi 1 layer aja udah cukup. Tapi untuk special occasion, kamu masih bisa apply hingga 2 layer untuk mendapatkan hasil yang agak full coverage. Yang paling aku suka, setelah pakai CC Cream ini kulit wajahku jadi terlihat sehat dan dewy. Tapi dewy-nya nggak lebay. Love it banget deh pokoknya!



Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10/PA++
Alas bedak dengan kandungan Arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam ada kulit wajah in cocok untuk wanita asia yang aktif dan dinamis. Terdapat kandungan UVA dan UVB filter melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Terdapat 2 pilihan warna yaitu; Golden Beige dan Natural.

Menurut aku, Lanore CC Cream dan Powder Foundation-nya really works together! Aku pernah pas awal coba, aku setting CC Cream pakai Luminizing Compact Powder, dan hasilnya jadi over glowing. Mungkin karena CC Cream-nya sendiri udah dewy, jadi nggak cocok kalo pakai bedak yang luminizing juga..


Sama seperti CC Creamnya, Lanore Powder Foundation ini memiliki kemasan yang cantik. Masih dengan nuansa putih dan silver, desain produk ini cukup minimalis dan terlihat chic.

Ingredients:
Mica, Kaolin, Titanium dioxide, Methyl methacrylate crosspolymer, Nylon-12, Petrolatum, Pentaerythrityl tetraisostearate, Octocrylene, Octyl methoxycinnamate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, CI 77492, CI 77491, Butyl methoxydibenzoylmethane, CI 77499, Quartz, Arbutin, Hyaluronic Acid, BHT. 




Nah, di foto ini aku pakai Lanore CC Cream di wajah bagian kiri, sedangkan bagian kanan nggak aku pakein foundie. Kamu bisa lihat kan, kalau coverage-nya benar-benar sheer. Sesuai dengan namanya Correct & Cover, produk ini cukup bisa mengcover wajah aku dan hasilnya more to "my skin but better".



Kemudian aku coba setting wajahku dengan menggunakan Lanore Powder Foundation, dan hasilnya matte finish. Tapi setelah dibiarkan selama 15-20 menit, powdernya bakal meresap dan memberikan hasil yang dewy.

Overall, aku suka banget sama produk Lanore, baik itu CC Cream dan Powder Foundationnya, dan aku selalu pakai produknya setiap hari semenjak produk ini aku terima. Karena memang seenak itu dipakainya. Untuk brand yang terbilang baru, aku udah langsung klik sih sama formula-nya yang oke.

Pro:
- Wajah jadi terlihat glowing natural
- Warnanya menyatu dengan warna kulit
- Cocok di iklim tropis

Contra:
- Shade warnanya yang hanya dua

Bisa beli di mana?
Kamu bisa menemukan produk Lanore di toko kosmetik atau Watson terdekat, atau bisa juga beli online.

Sorry for my ugly nails, haven't touch up my nail polish yet :D

Penasaran sama produk yang satu ini? Buruan cobain dan share pengalaman kamu di kolom komentar ya, i will visit your blog too! :)

Lanore Indonesia: Facebook || Instagram

See you on the next post! Xoxo.

Comments

Popular Posts