La Rose Rouge Shampoo & Conditioner Review

Punya rambut kering, gampang patah, dan bercabang?

Bagi kamu yang sering cat rambut atau pakai curling/flat iron pasti sering banget punya masalah rambut seperti yang aku sebutin di atas. Rambutku termasuk salah satu rambut yang rusak juga, hiks. Karena dulu aku lumayan sering gonta-ganti cat rambut dan hampir tiap hari catok rambut. Kebayang dong kering dan rusaknya kayak gimana? :(

Karena khawatir sama kondisi rambutku, aku hunting shampoo yang bagus dan cocok. Kebanyakan shampoo yang aku pakai tuh cuma bikin rambut jadi wangi aja, nggak ada perubahan yang signifikan di rambut aku. Sampe akhirnya aku nyobain shampoo & conditioner buatan Jepang, La Rose Rouge Passion Series yang aku beli di perfectbeauty.id dan ternyata shampoo ini cocok banget buat rambutku yang kering, gampang patah, frizzy dan bercabang! Seneng banget! :D





Harga shampoo & conditioner La Rose Rouge ini 75K dan bisa kamu temukan di drug store terdekat ya. Atau kalau kamu males nyarinya, mending beli online aja di perfectbeauty.id
La Rose Rouge Shampoo & Conditioner Passion Series berfungsi untuk memperbaiki rambut yang rusak, patah, bercabang, berketombe, dan frizzy hair. Selain bisa melembutkan dan menyehatkan rambut, produk ini juga bisa bikin rambut kamu jadi gampang diatur dan berkilau. Yang paling aku suka dari shampoo ini adalah aroma mawarnya yang lembut, bikin mood jadi relax pas lagi shampooan.


Ingredients: 
Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.


Jadi kesimpulannya aku pakai produk ini adalah

Plus (+):
  • Wanginya enak banget.
  • Packagingnya gemas.
  • Hasilnya langsung keliatan pas 2x pemakaian.
Minus (-):
  • Agak susah pas di-pump, keras dan butuh effort banget buat ngeluarin produknya.
  • Harganya agak pricey.

Tapi aku definitely repurchase sih, karena udah cocok banget sama shampoo & conditionernya. Buat yang mau lihat-lihat produk lainnya, kamu bisa visit IGnya Perfect Beauty di @perfectbeauty_id.

Semoga review aku cukup membantu kalian yang lagi nyari shampoo yang cocok untuk kondisi rambutmu ya. :)



Comments

Popular Posts