Teruntuk, kamu.

Ini sudah pukul 22:26 dan aku baru saja sampai rumah. Seperti biasa, aku kuliah dan hari ini ada seminar. Seru banget, pembicaranya keren!
Sekarang aku sedang merebahkan diri sejenak, menghilangkan letih yang sebenarnya sudah biasa aku rasakan.
Walaupun lelah, tapi aku selalu punya energi lebih untuk sekedar bercerita padamu "tadi di seminar aku lihat video motion keren loh.."
Dan dengan semangat menceritakan kegiatan apa saja yang aku lalui hari ini.
Ya, aku senang berbagi cerita denganmu. Namun kali ini kamu sudah punya janji untuk bermain bulu tangkis dengan teman-temanmu, ya?
Ya sudah.. tak apa.
Mungkin ceritaku ini bisa kusampaikan di keesokan hari.
Namun sepertinya aku sedang sangat ingin berbincang-bincang hari ini.
Hei, Blog. Kamu jadi teman ngobrolku ya untuk malam ini? Pasti kamu mau!
Umm.. tak banyak yang ingin aku katakan. Hanya sebuah pelukan hangat dan kecupan manis di kening yang ku butuhkan saat ini.
Ah sudahlah.. lebih baik aku tidur saja.
Selamat malam, kamu.
Selamat bermain bulu tangkis.
Selamat malam, blog.
Terimakasih sudah menjadi pendengar yang baik.

Comments

Popular Posts