Good Day!

Haloo, selamat pagi.
Hari ini hari Senin loh, gak ada yang nge-betein kan di pagi ini?
Alhamdulillah pagi ini aku sehat-sehat aja nih :D

Hari Sabtu kemarin, tanggal 18 Februari 2012, aku dan The Unyu ngadain piknik.
Untuk kalian yang rajin baca blog-ku, pasti tau kan The Unyu itu siapa.
Yap, The Unyu itu sebutan untuk sekelompok sahabatku.
Yeah, sounds too cute sih but not bad lah :p

Piknik yang super duper fun!
Kami udah jarang banget ngumpul kayak gini lagi semenjak kami terpisahkan jam dan tempat kuliah.
Makanya waktu untuk kami berkumpul bersama itu sekarang menjadi suatu kemewahan.
Sayang satu dari kami gak bisa hadir, Virda. :(
We're so incomplete without you, Dear.

Jam 09:00 pagi kita udah ngumpul di Taman Suropati.
Rencana awal sih mau bawa pasangan masing-masing, namun apa daya mereka pada sibuk semua -_-

Sesampainya disana ya kalian tau lah apa sih yang dilakuin cewek kalo udah sampe tempat tujuan?
Hah? Apaaah? Wah ini yang jawab pasti cewek narsis semua ini.
Yak, betul. Foto-foto. Bhahahahak :p
Kata nenek kalo jalan-jalan tapi gak foto itu bagai kamu tanpa hembusan cintaku, hambar! *tsaelaaah*

Nih aku kasih lihat fotonya deh. Di download trus di jadiin background desktop kalian juga boleh, monggo..


















Kebanyakan ya majang fotonya?
Biarin, suka-suka gue dong. Afikaaaaaa~

Oh ya, selain kita pada bawa makanan banyak banget kayak buat ngasih makan satu RT, kita juga tukeran kado disana :D
Pas mau tukeran kado, kita nyanyi lagu Potong Bebek Angsa sambil digilir kadonya secara acak.
Nah ini dia foto kado yang kita peroleh.
*yaah foto lagi..* *iya nih, yang sabar ya baca blog gue, ya namanya juga blog gue kan, bukan blog elu*



Hehehe ini baru seberapa, masih banyak foto yang belum aku posting loh.
Mudah-mudahan The Unyu jadi makin sering kumpul yah, perbanyak quality time kita.
Kalian semua pada pindah malem dong! IP gue jeblok nih semester ini gara-gara gak ada yang bantuin belajar :(

Kalo kata Placebo sih "A friend in need is a friend indeed".
Ya pokoknya apapun itu kita harus tetep sempatin waktu untuk ketemuan ya Girls!
I love you all. Miss you guys :*

Comments

Popular Posts