Frightened.

Hari ini seharusnya menjadi hari yang menyenangkan. Bagaimana tidak? Pagi hariku di kejutkan oleh pacarku yang tiba-tiba datang menjemputku di rumah, dengan keadaan yang baru bangun tidur, rambut acak-acakan dan masih memakai daster punya mamah, akupun menghampiri pacarku yang sepertinya kepagian melakukan jadwal ngapel di hari Sabtu ini.

Cepat-cepat aku bergegas ke kamar mandi, dan bersiap-siap untuk berkencan. *tsaaah*
Di sepanjang jalan kami bersenda gurau dengan riangnya. Seakan sebuah pelangi cerah mengikuti kita sepanjang hari. Kamu selalu membuatku tertawa geli dengan lelucon jenakamu.

Pagi berganti siang, dan siang pun berubah menjadi malam. Disini lah perasaanku mulai tak enak. Entah apa yang aku rasakan. Sesuatu yang membuatku merasa tak nyaman, apalah itu namanya. Semula masih ku tepis rasa tak enak itu, tapi lama-lama perasaanku makin tak enak. Aku merasakan seperti ada energi negatif yang mendesakku untuk cepat-cepat pergi dari situ.

Kamu sedang sibuk main PSP saat itu, dan aku merengek minta pulang, sekarang juga. Saat kamu sedang bersiap-siap untuk mengantarku pulang, entah apa yang aku rasakan. Semacam aku sangat menikmati memandangmu lama, seolah tidak bisa melihat wajahmu lagi di hari esok. Dan muncul perasaan seperti... " I used to count on you, what could I do if you're gone?" And my feelings getting worse. x(

Di perjalanan pulang, hal itu masih terngiang di kepalaku, tak sadar air mataku terjatuh dan aku berusaha keras untuk tidak menangis. Sampai detik ini aku masih penasaran apa arti dari perasaan burukku ini? Ada energi apa disana? Apa yang terjadi sebenarnya? Dan aku masih merasakan ada sesuatu yang mengikutiku, disampingku.
Tolong jangan ganggu aku...

Comments

Popular Posts