Aku Dan Diriku.

Selamat pagi teman-temanku yang aku sayangi. Pagi ini aku belum tidur semenjak bangun sahur tadi. Gak bisa tidur, entah kenapa.
Dan tiba-tiba saja mendapat ilham untuk memposting blog bertemakan diriku sendiri.

Bagi kalian yang belum mengenalku dekat, semoga kalian bisa merasa lebih dekat denganku setelah membaca blog ini. :)

Aku? Hanyalah seorang gadis biasa berumur 19 tahun. Dengan tubuh tidak gemuk namun tidak juga kurus, berambut coklat panjang sepunggung, bertemankan earphone dan lagu andalan ketika akan pergi ke suatu tempat.


Seorang yang pemalu dan kadang bertingkah malu-maluin. *it's true*
Sebagian orang mungkin menganggap diriku pribadi yang angkuh, tapi sungguh, aku jauh dari itu.
Aku hanya enggan menyapa orang yang tidak/baru aku kenal, aku malu. >,<

Ketika sedang berjalan, aku selalu melangkah dengan tatapan lurus ke depan, beralaskan flatshoes, atau wedges, tergantung moodku hari itu sedang ingin santai atau chic.

Aku tidak punya banyak teman, namun aku punya sahabat-sahabat terbaik. Aku lebih suka jalan dengan beberapa orang yang memang teman terdekatku, melepas penat bersama daripada bersama banyak orang namun tidak begitu nyaman dengannya.
Dan aku lebih senang mendengarkan mereka bercerita ketimbang aku yang berbicara. Mungkin karena itu pula mereka sering menjadikanku tempat curhat. Aku pendengar yang baik.
Aku ini aneh. Kadang bisa jadi sangat jutek dan berbicara yang menusuk hati, namun kadang jadi teman yang sangat loyal.
Bila aku sudah sayang dengan sahabatku, seburuk apapun kondisi mereka, aku pasti ada disana bila mereka membutuhkanku.

Aku hanyalah gadis biasa, yang sudah bisa senyum sumringah hanya dengan di belikan es krim ketika aku ngambek. Aku menyukai sesuatu yang simple dan praktis, tidak suka sesuatu yang bertele-tele. Oh ya, aku juga suka sekali berkomentar. Apapun yang aku lihat, pasti aku komentari.

Selain suka mengomentari, sifat burukku adalah suka menunda-nunda sesuatu. Contoh nya, aku sering sekali nunda pipis, dan menunda pekerjaan rumah. Hahah, mungkin ini karena aku sedikit malas. Tidak, memang pemalas. :p

Aku punya seorang kekasih, tanpa aku mengumumkannya kurasa orang-orang yang dekat denganku sudah tahu siapa kekasihku. Dia adalah... Adam Levine. Oops, sepertinya aku salah sebut :p
Pacarku bukanlah dari kalangan artis, apalagi eksis, dia seorang pria biasa yang memiliki hati dan tingkat sabar yang luar biasa.
Bisa dibilang aku protektif. Umm, tidak, tapi kami, kita. Kita berdua sama-sama protektif. Semua hanya demi menjalankan komitmen yang kita bangun dan mencegah salah satu hati dari terluka.

Dua tahun sembilan bulan, waktu yang cukup panjang bukan? Mungkin satu tahunnya telah kami habiskan dengan LDR. Aku telah mengenal pasanganku dengan baik, begitupun dia.
Hanya dengan tatapan mata atau pesan singkat saja kita sudah paham apa yang dirasakan olehnya.

Dan sialnya, aku adalah tipe pencemburu. Ah, too bad!
I might be jealous with every girl he talks with. And this is crazy.
Dan karena sifatku inilah, aku sempat bermasalah dengan beberapa teman perempuannya. *sigh*
Dan agak sedikit dendam bila ada orang yang menyakiti saya, terutama untuk siapapun itu yang dengan berani menyusup ke hubungan percintaan kami.
Perempuan mana yang gak marah hubungannya di ganggu?
Hey Girl, you just make your own grave! *aseli, serem kan?*

Namun terlepas dari itu, aku adalah seorang pemaaf. Aku gampang melupakan permasalahan yang telah terjadi.

Ya, begitulah diriku. Mencoba menikmati hidup dengan segala pikiran positif yang ku punya.
Jangan ragu berteman denganku ya.

Selamat pagi, xoxo

Comments

  1. its good, pengakuan yang hebaat! #tepuktangan
    gue suka gaya lo yang apa adanya.. ;))its good, pengakuan yang hebaat! #tepuktangan
    gue suka gaya lo yang apa adanya.. ;))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts