Untuk Dita Diva Dani Dina

Selamat pagi, Jagoan Kecilku.
Apakah kalian benar-benar dalam keadaan baik-baik saja? Aku turut berduka atas meninggalnya Ibunda kalian tercinta. :(
I know this is hard for you guys, but you must struggle with life.
Be strong, you're my super hero. All of you. I love you. :)

Untuk Dita, kamu hebat. Kamu serius. Kamu pintar. Kamu cerdas. Kamu kuat.
Di usia yang baru kelas 5 SD, kamu mampu berhenti menangisi keadaan dan go on.

Untuk Diva, hai centil. Yak, kamu sungguh centil.
Kenapa kamu mengikuti semua tingkah polahku?
Mengapa kamu mengikutiku ketika aku menyemprotkan parfum dan memakai perona wajah di pipiku?
Tapi kamu sungguh cantik.
Kamu memberikan perhatian manis yang banyak untuk kakakmu yang tomboi, dan adik-adikmu yang rewel.
Kau menyebut dirimu apa? Oh ya, Aku Diva Yang Cantik.
Kau memang cantik.

Untuk Dani, hey lil bro, I love you! Kenapa kamu terlihat linglung pagi ini?
Sungguh, kakak sedih melihatnya.
Move on, handsome. Life must go on.
Tapi kau cukup manis untuk rela dipukuli oleh Dina yang sedang ngambek minta di belikan permen. Kau penurut.

Untuk Dina, halo tomb raider. Kamu galak, sungguh galak jika sedang ngambek.
Tapi kau amat lucu ketika mendengarkan musik dan sontak kau berjoget-joget lucu.
Kau sungguh pintar, mampu mengingat nama-nama benda dengan cepat.
Kau juga tukang jajan, kamu suka sekali bakso ya, Nak? Persis seperti mama-mu.
Kakak sayang kamu, Tomb Raiderku.

Jangan takut para Jagoan Kecilku, kalian masih punya aku, yang pasti akan selalu menemani kalian di saat apapun. Aku janji.
Selamat Pagi, Jagoan Kecilku.

Comments

Popular Posts