Knowing Yourself.

Pada hari Jumat, 08 Oktober 2010, dosen saya mengajarkan saya tentang materi Pengembangan Diri. Saya tertarik untuk mendeskripsikan bagaimana diri saya sebenarnya. Inilah yang saya ketahui tentang diri saya.
 Nama saya Cindy Fitriani Hapsari,  lahir pada tanggal 18 Januari 1992. Zodiak Capricorn. Menurut saya, saya adalah orang yang baik hati. Mengapa? Karena saya mempunyai sifat tak tega-an, dan mudah merasa iba serta terharu. Saya suka menilai orang lain, dari cara berbicara mereka, sikap mereka, atau dari apapun yang saya lihat dari orang itu. Orang-orang bilang kalau saya sombong, tetapi aslinya saya itu pemalu loh teman-teman. Dan terkadang juga gak pede-an. Saya juga sangat care kepada orang-orang yang dekat dengan saya. Saya tidak perhitungan, cenderung boros, namun tetap dapat me-manage uang. Saya orang yang sabar, tapi juga bisa jadi orang gak sabaran (?). Saya mampu berpikir jauh ke depan untuk masa depan saya. Saya mempunyai pemikiran yang lebih dewasa di banding dengan teman-teman seumuran saya, karena itulah saya sering jadi tempat curhat. Saya termasuk orang yang mandiri, karena saya mampu mengerjakan/menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan baik. Saya suka sekali makan, tiap saat saya bisa merasa lapar. Tapi saya tidak suka melihat badan saya yang mulai melebar --". Saya suka meremehkan orang lain. Saya menyukai musik, namun saya tidak bisa bermusik. Saya menyukai sesuatu yang bersifat praktis. Dan yang terakhir, saya memiliki ambisi yang kuat.
Kira-kira begitulah deskripsi tentang saya. Maukah anda membantu saya untuk mengungkap sikap atau sifat saya yang mungkin saya tidak tahu tetapi anda tahu? 

Comments

Popular Posts